Sunday, February 5, 2017

Bibit Tanaman Hias Merambat yang Banyak Dicari

Siapa yang tak senang bila pekarangan rumahnya terdapat tanaman hias merambat yang indah. dengan adanya tanaman merambat tersebut pastinya akan berdampak pada pemilik rumah atau pun yang datang ke rumah tersebut karena merasa sejuk dan nyaman. Tanaman hias merambat pun memiliki dua jenis, yaitu tanaman hias merambat bunga, serta tanaman hias merambat hijau tanpa berbunga.

Bibit tanaman hias merambat tersebut sudah banyak dijual secara online maupun offline. Jika Anda berminat untuk mengoleksinya tetapi masih bingung dengan bibit tanaman hias  mana saja yang bisa dikoleksi, berikut akan dipaparkan mengenai macam-macam bibit tanaman merambat. Dan berikut pemaparannya! 

1. Bibit Tanaman Hias Merambat Bunga Kuku Macan
Nama dari tanaman hias merambat tersebut sangatlah unik karena memang mirip dengan kuku macan. Warna dari tanaman ini adalah warna merah orange. Bila cuaca panas atau kemarau tanaman tersebut akan tumbuh dengan lebat. Tanaman hias merambat ini biasanya digunakan sebagai pagar tanaman yang menghiasi rumah-rumah.
2. Bibit Tanaman Hias Merambat Alamanda
Alamanda dikenal sebagai tanaman hias merambat yang berbentuk seperti lonceng dan berwarna kuning, ungu, dan campuran keduanya. Alamanda ini adalah tanaman yang akan selalu mekar di setiap musim. Untuk mengoleksinya pun tak akan ribet karena bisa tumbuh dengan sempurna di dataran tinggi maupun rendah. Selain berfungsi untuk menghiasi rumah tanaman ini memiliki khasiat untuk mengobati serta mencegah penyakit kuning.
3. Bibit Tanaman Hias Mawar Rambat
Bunga mawar rambat ini memiliki warna yang beranekaragam, diantaranya adalah merah, kuning, pink, dan juga putih. Mawar merambat ini banyak yang memanfaatkannya sebagai penghias pagar ataupun gerbang rumah. Jika Anda penggemar kartun disney ataupun film luar negeri lainnya pastilah akan menemukan tanaman hias mawar rambat tersebut.
4. Bibit Tanaman Hias Merambat Bugenvil
Selanjutnya ada tanaman bugenvil yang memang banyak yang mengoleksinya untuk dijadikan tanaman hias merambat. Warna dari bugenvil tersebut memiliki warna yang beraneka ragam, diantaranya adalah ungu, kuning, putih, dan orange.
5. Bibit Tanaman Hias Merambat Melati Putih 
Tanaman hias selanjutnya adalah melati yang memang banyak ditemukan di Indonesia. sama seperti mawar, tanaman hias melati merambat ini digunakan untuk menghiasi pagar di rumah, perkantoran, atau tempat ekslusif lainnya.
6. Bibit Tanaman Hias Merambat Mandevila 
Bunga cantik ini memiliki warna putih dan pink. Memiliki kelopak yang lebar dan fungsinya sama dengan melati ataupun mawar, dijadikan sebagai tanaman hias pagar, ataupun besi yang berada di rumah, gedung, atau tempat rekreasi.
7. Bibit Tanaman Hias Merambat Morning Glory
Selanjutnya ada tanaman bernama morning glory, memiliki warna biru dan ungu dominan. Di tengahnya menyerupai bintang yang memancarkan cahaya. Bunga cantik akan mengeluarkan cahayanya di pagi hari apabila terkena sinar matahari. Serta uniknya lagi akan menghasilkan warna yang sangat harum.
8. Bibir Tanaman Hias Merambat Ceguk
Ceguk selain dikenal sebagai tanaman hias, dikenal pula sebagai tanaman obat untuk mengobati penyakit cacingan. Ceguk ini memiliki akar yang merambat mencapai 2-8 meter. Warna dari bunga ini adalah merah jambu yang sangat cantik dan juga bermanfaat.
Bibit tanaman di atas bisa Anda dapatkan di toko-toko yang menjual bibit tanaman. Ataupun jika di daerah Anda kesulitan untuk mencarinya bisa membelinya secara online. Saat ini juga sudah banyak situs online yang menjual bibit tanaman hias tersebut, salah satunya adalah situs bibitbunga. com yang menjual beraneka ragam bibit yang terjangkau harganya. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment