Tuesday, February 7, 2017

Situs Jual Bibit Tanaman Buah Online Terlengkap

Selain sayuran, tanaman yang paling banyak dikonsumsi adalah buah-buahan. Buah yang memiliki banyak jenisnya dan rasanya pun sangat enak. Buah-buahan yang kita inginkan tidak selamanya bisa ada setiap bulannya harus menunggu sesuai dengan musimnya. Bila saat ini Anda berminat untuk menjadi seorang petani buah untuk mendapatkan bibitnya tak lagi susah. Bibit buah-buahan tersebut bisa didapatkan secara online, salah satunya adalah situs bibitbunga. com. Di situs tersebut Anda akan menemukan berbagai jenis bibit tanaman buah yang dijual dengan harga terjangkau. Mau tau bibit tanaman buah apa saja yang dijual di situs tersebut? Mari simak bersama pemaparannya di bawah ini !

Bibit Tanaman Buah Melon

Buah Melon ternyata memiliki beraneka ragam jenisnya, diantaranya adalah buah melon melba berbentuk lonjong, melon green lowland, antalya, melon pepaya, melon hearts, melon honey, winter melon, sun jewel, dll. Harga dari bibit tanaman buah melon tersebut adalah Rp 10.000. Dengan harga tersebut Anda sudah bisa mendapatkan bibit buah melon 3-20 biji tergantung dengan jenis melon yang dipesan.

Bibit Tanaman  Buah Pepaya

Selanjutnya ada bibit buah pepaya yang memiliki jenis beraneka ragam juga seperti, pepaya thailand jumbo, pepaya golden, orange lady, calina, dll. Untuk bibit pepaya ini dibandrol harga mulai dari Rp 10.000–Rp 20.500. Sama seperti melon, dengan harga tersebut Anda bisa mendapatkan 2-30 biji bibit buah pepaya.

Bibit Tanaman Buah Berry dan Cherry

Berry dan Cherry tergolong buah yang jarang ditemukan di Indonesia. Namun, jika Anda menggemarinya bisa membeli bibitnya dan ditanaman langsung di sekitar pekarangan rumah Anda. Di situs tersebut bibit dari buah berry dan cherry dijual dengan harga Rp 10.000 untuk 1-4 biji bibit buah tersebut. Jenis buahnya pun beragam bisa dipesan sesuai dengan yang Anda inginkan.

Bibit Tanaman Buah Labu Botol
Buah Labu botol memang sangat jarang ditemui di Indonesia. Karena bentuknya yang aneh dan rasanya yang enak, banyak orang yang berburu buah tersebut untuk dikonsumsi. Selain rasanya yang enak buah ini memiliki kaya manfaat seperti menurunkan kadar lemak, mengobati insomnia, memelihara kesehatan kulit, dan juga mengobati insomnia.

Jika Anda tertarik untuk membelinya harga dari bibit tanaman tersebut adalah Rp 10.000 untuk 5 biji bibit buah labu botol. Dan untuk membelinya Anda harus rajin membuka situs tersebut karena buah labu botol termasuk buah yang paling banyak dicari serta diminati. 

Selain keempat bibit tanaman buah tersebut terdapat bibit buah lain seperti, buah kiwi, buah naga, semangka, markisa, serta buah lainnya yang banyak ataupun jarang ditemukan di Indonesia. 

Manfaat Buah-Buahan untuk Kesehatan

Banyaknya jenis buah-buahan yang beredar di muka bumi ini bukan tanpa sebab dan manfaat yang dihasilkan. Segala sesuatu pasti ada manfaatnya seperti buah-buahan yang tercipta untuk dikonsumsi manusia. Adapun manfaat dari buah-buahn ini diantaranya adalah : 

1. Sebagai sumber vitamin. Buah apapun memilik banyak kandungan viitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Dan vitamin tersebut bisa didapatkan dari buah yang Anda konsumsi.
2. Sebagai Antioxidant terbaik di dunia secara alami.
3. Mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.
4. Untuk mengobati penyakit luar, artinya bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit jerawat, bisul, dan lain-lain. 
5. Sebagai makanan diet yang bagus dan terbaik.

Bagaimana mudah bukan mendapatkannya? Semoga informasi mengenai jual bibit tanaman buah ini bermanfaat untuk Anda para pecinta buah.

No comments:

Post a Comment